Garang Asem di Warung Batok, Ada Seger-segernya Gitu

KUNINGAN (MASS) – Bagi anda penikmat kuliner di Kuningan, ada baiknya mencoba salah satu masakan yang disajikan Waroeng Batok ini, namanya Garang Asem.

Olahan ayam yang disajikan di Waroeng Batok ini, sedikit berbeda dengan Garang Asem lainnya. Rahasianya, blimbing wuluh segar yang ada di masakannya.

Owner Waroeng Batok, Iim Sholihin menyebutkan menu andalan di tempatnya tersebut memang menjadi jurus jitu memikat pelanggan. Iim mengaku, para pelangganya menyukai Garang Asemnya karena di tempat lain tidak menggunakan blimbing wuluh sesegar di Waroeng Batok.

“Katanya sih, ada juga yang pake tomat. Kata pelanggan. Kalo disini mah, tuh kita pake blimbing yang dipetik langsung, ada seger-segernya gitu,” ujarnya sambil menunjuk pohonnya di sekitar tempat makan, Kamis (27/2/2020) sore.

Saat kuninganmass.com disuguhi makanan tersebut, rasanya sesuai yang dirumorkan. Selain lembutnya daging ayam yang bikin nyaman dilidah, rasa segar dari blimbing juga sangat kentara.

Selain rasanya yang meledak-ledak di mulut, nasi merah yang disuguhkan juga membuat rasanya stabil, ditambah goreng tempe tahu serta sambel dan lalab, Garang Asem memang cocok dimakan di segala kondisi.

Iim, yang ditemui di Warung Batok yang terletak di Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana tersebut menjelaskan, selain makanan yang menjadi andalan, tempatnya juga menawarkan konsepan yang beragam.

“Lesehan ada, cocok buat keluarga. Ada juga bangku-bangku, cocok buat rapat-rapat lah. Belum lagi bisa lihat pemandangan,” tambahnya.

Waroeng Batok sendiri memiliki beragam menu pilihan dengan harga yang beragam juga, dari mulai 13 ribu hingga 31 ribuan, serta menerima pemesanan atau catering melalui WA 082320643417.

Saat ini, Waroeng Batok memiliki dua tempat yang bisa dikunjungi, selain di Desa Manislor yang sudah berdiri sekitar 5 tahun, terdapat juga di Kuningan Kota, tepatnya depan RSUD 45 yang sudah berdiri 10 tahun.

Warung Batok sendiri buka pada pukul 9 pagi dan tutup pada pukul 8 malam. Sedangkan untuk informasi, bisa dilihat di halaman Facebook Waroeng Batok. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com