Cuaca Mendung, Angetin dengan Sop Ayam Kampung Waapung

KUNINGAN (MASS)- Cuaca di bulan Januari ini nyaris tiap hari mendung dan memang masuk musim penghujan. Cuaca yang mendukung seperti ini bawaanya ingin yang anget-anget agar kondisi badan selalu segar.

Banyak makanan yang cocok untuk menghangatkan badan mulai dari bakso, bubur, hingga sop. Untuk jenis makanan yang terakhir kuninganmass.com sebut memang sangat cocok.

Dari sekian banyak sop yang dijual di kota kuda, ada sop ayam yang rasanya lezat dan dijamin ketagihan. Namanya adalah sop ayam kampung Waapung ( Warung Ayam Kampung).

Tidak sulit untuk menemukan sop ayam ini. Tempatnya adalah
Komplek Perumahan Sidaraja Jalan Sidaraja-Ciwiagebang atau tepat depan SMK Penerbang.

Bukanya hanya rasanya yang enak, tapi juga harganya pun murah. Satu porsi hanya dibandrol Rp17 ribu.

“Rasanya enak, cocok kalau dimakan pada saat musim hujan seperti sekarang ini,” ujar Widya salah seoerang konsumen setia Waapung.

Semenatra itu, pemilik Waapung, Aman menyebutkan, sop yang dijualnya memang memiliki racikan khusus, sehingga berbeda dengan yang lain. Mengenai harga murah disesuaikan dengan daya beli konsumen.

“Saya juga menjual ayam goreng dan bakar harganya sama dan tentu rasanya juga enak. dan saya juga punya sambal yang dijamin berbeda degan yang lain,” ujar pria yang pernah kerja disalah satu bandara itu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com