Buka di Siliwangi, Ayo Serbu Promo Ayam Geprek Juara!

KUNINGAN (MASS) – Ayam Geprek Juara kembali hadir di Kota Kuningan. Setelah sukses di cabang pertamanya, Ancaran, kini Ayam Geprek Juara kembali membuka gerainya di pusat kota, tepatnya di jajaran pertokoan Jl Siliwangi no 127, Kuningan.

Grand Opening Ayam Geprek Juara sendiri dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (18/1/2020) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Dengan mengundang berbagai pejabat setempat, Kepolisian, Dandim serta penduduk sekitar, pembukaan gerai tersebut berlangsung meriah. Acara juga dibarengi dengan santunan anak yatim.

Salah satu owner Ayam Geprek Juara, Wawan Romliansyah menyebut selain dibuka secara formal, Ayam Geprek cabang Siliwangi juga memberikan promo diatas bagi siapapun yang makan di tempat tersebut.

“Paket Ayam geprek yang biasanya 15 ribu, selama grand opening (selama tiga hari, red) ini cuman 13 ribu aja,” ujarnya saat ditemui setelah grand opening.

Ayam Geprek Juara sendiri memang memiliki konsep yang berbeda dari gerai makanan geprek lainnya. Disini, pelanggan akan disuguhkan langsung pembuatan geprek oleh pelayan di meja pesenan. Tingkat kepedasan dan pemilihan ayam juga bisa dipilih sesuai selera.

“Jadi memang konsepnya begitu, disini pembeli boleh mengambil nasi suka-suka, lalab sebebasnya, dan es teh sepuasnya. Pembuatan dan tingkat kepedasan juga kan bisa dilihat langsung,” ungkapnya.

Selain ayam geprek, disana tersedia juga berbagai olahan lainnya. Banyak juga promo menarik pada hari-hari dan moment tertentu.

“Senin kamis itu seluruh cabang menggratiskan makan bagi yang berpuasa, atau kalo ada 17 agustus, hari guru, moment momen tertentu,” terangnya.

Ayam Geprek Juara sendiri tersebar di seluruh Indonesia dengan ratusan gerainya. Di jalan Siliwangi merupakan gerai ke 222 dari anak usaha Juara, Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah. Dibangun dengan konsep ekonomi kerakyatan yang melibatkan warga lokal, baik itu investornya, bahkan pekerjanya.

Karena penyajiannya langsung dan bisa disesuaikan, Ayam Geprek Juara sangat cocok di lidah siapapun. Bagi kalian yang penasaran dengan rasa dan promonya, kalian bisa langsung datang dan makan di tempat. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com