Butuh Hunian Berkelas? Pilih Balcony View Residence Saja!

KUNINGAN (MASS)- Memilih tempat tinggal tentu tidak ada asal-asalan, karena selain nyaman dan aman juga harus melihat bahwa rumah itu merupakan investasi masa depan.

Salah satu perumahan menawarkan itu semua adalah Balcony View Residence. Perumahan ini terletak di Jalan Sudirman 152-154 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan.

Pada Senin (14/1/2-1018) sore perumahan yang berdiri dilahan seluas 4,5 Ha ini diresmikan. Hadir Bupati Kuningan Acep Purnama MH, Kajari Kuningan Adyaksa Darma Yuliano MH.

Kemudian, Ketua MUI Abdul Aziz Anbar Nawawi, Habib Quraisy Baharun, H Ahmad Said Owner Balcony View Residence. Lalu, para pengusaha dan pihak perbankan.

“Kami hadir di Kuningan untuk memberikan hunian yang berkualitas dan belum ada sebelumya,” ujar Owner Balcony View Residence H Ahmad Said Owner .

Di sini lanjut dia, ada mansjid megah, ada club house, singel gate, CCTV, PDAM, penangkal petir, keamanan 24 jam. Lalu, taman, mini market, cape, toko perlengkapan bayi dan banyak lagi.

“Kami sengaja mendahulukan fasilitas umum dan sosial karena ini penting. Agar para penguhuni bisa berekreasi dan beribadah dengan keluarga tercinta,” ujarnya.

Sementara itu, Bagian Marketing Balcony View Residence Dyah Juliati menambahkan, perumahan ini akan dibangun 158 unit. Ada enam tipe yang ditawarkan.

‘”Untuk harga Rp500 juta hingga Rp1,3 miliar. Harga ini sebanding dengan kualitas yang ditawarkan,” jelas Dyah.

Diterangkan, ke enam tipe itu adalah Tipe A (Void) dengan luar LT 119,8M2-LB 129 M2, Tipe B (Mozaic) LT 106M2-LB 118,5M2. Lalu, Tipe C (Terrace) LT 98M2-LB60M2, Tipe D (Mezzanine) LT84M2-LB48M2, Tipe E LT 72M2-LB38M2 dan terakhir Tipe F LT70M2-LT45M2.

Sementara itu, Bupati didampingi sang owner dan tamu undangan melakukan peresmian dengan ditandai gunting bunga. Adapun rumah yang dijadikan semple adalah rumah Habib Quraisy Baharun.

Para tamu yang hadir bisa menyaksikan bagusnya bangunan perumahan yang minimalis. Karena konsep rumah balcon maka kosep tidak juah seperti itu.

Nama balkon mengandung arti diatas, sehingga para penghuni diharapkan selalu diatas dalam berbagai hal. Bukan hanya peresmian oleh bupati tapi juga pengajian dengan menghadirkan majelis rusulllah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com