BNI Syariah Kini Ada di Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang selama ini menantikan kehadiran perbankan syariah, kini di Kabupaten Kuningan hadir BNI Syariah.

Jumat pagi dilakukan peresmian gedung sekaligus launching BNI Syariah KCP Kuningan. Hadir Asda I Setda Kunigan Maman Hermansyah MSI yang diutus mewakili bupati.

Selain itu, juga tampak Branch Manager BNI Syariah Cirebon Edi Supriyatna. Lalu, perwakilan dari BI Cirebon dan para tamu undangan lainnnya.

“BNI Syariah KCP Kuningan merupakan kantor kedua yang ada di wilayah 3 Cirebon. Sebelumnya sudah hadir di Plered dan rencananya akan dibuka di Majalengka,” ujar Branch Manager BNI Syariah Cirebon Edi Supriyatna, usai peresmian, Jumat (11/1/2019).

Edi yang didampingi Kepala KCP Kuningan Yadi Mulyadi Nugraha mengatakan, keputusan hadir di Kuningan karena melihat potensi pasca hadirnya jalan tol Cipali. Selain itu juga hadirnya Bandara Internasional Kertajati di Majalengka pun ikut memperkuat.

“Kami yakin dengan adanya jalan tol dan bandara maka Kuningan sebagai tujuan wisata akan semakin ramai. Selain itu diyakini akan banyak yang berinvestasi sehingga kehadiran BNI Syariah bagi penting,” ujar Edi lagi yang mengaku banyak produk yang ditawarkan sehingga warga Kuningan akan dimudahkan.

Sementara itu, Maman Hermansyah yang mewakili bupati menyambut kehadiran BNI Syariah. Pemkab Kuningan berharap adanya perbankan baru membantu perekonomian warga Kuningan.

Selain dilakukan persemian dengan ditandai pengguntingan bunga juga terlebih dahulu dilakukan tauziyah. Para tamu undangan pun bisa melihat layanan dan ruangan BNI Syariah yang berada di Jalan Ahmad Yani itu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com