BNI Bantu Pengadaan Tong Sampah

KUNINGAN (MASS) – Selain bank bjb Kuningan,  Pemerintah Kabupaten Kuningan kembali mendapat bantuan pengadaan tempat sampah dari bank BNI Cabang Kuningan. Bantuan yang diberikan oleh Pincab BNI Kuningan Henrdizal itu senilai  senilai Rp90 juta.

Bantuan itu  langsung  Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, seuasai melaksanakan Apel Pagi, di halaman Setda Kabupaten, Senin (4/6/2018). Tampak hadir Pj Sekda Kuningan H Dadang Supardan dan Kadis Lingkungan Hidup H Amiruddin.

Dengan banyak bantuan tong sampah sangat membantu terlebih saat ini menjelang lebaran ,dimana banyak warga  perantau mudik. Tentu dengan berjejernya sampah di jalan protokol akan memduahkan warga.

Bantuan pengadaan tempat sampah dari dana CSR bank BNI Cabang Kuningan, itu dalam upaya memberikan dukungan terhadap pembangunan daerah terutama terkait dengan pemeliharaan lingkungan di sekitar jalan protokol Kabupaten Kuningan. Pasalnya, jalan protokol itu harus rapih kerena merupakan etalse jalan di Kuningan.

“Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada pihak bank BNI Cabang Kuningan yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Ini salah satu bukti kerja sama pemerintah daerah dengan pihak perbankan berjalan baik,” kata Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada.

Ia berharap tempat sampah bantuan itu dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Artinya digunakan sesuai dengan fungsinya. Jangan sampai dirusak karena untuk pengadaan menggunakan dana APBD cukup besar.

“Ini ajakan nyata yang dilakukan pihak perbankan agar kita senantiasa menjaga serta memelihara lingkungan agar tetap bersih. Mari biasakan membuang sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarangan. Harus bersama-sama menjaga Kuninga ,”  ujar Desem. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com