Bank bjb Umrohkan Empat PNS

KUNINGAN (MASS) –  Pada acara Motivas Day yang digelar DPD Korpri Kuningan di Gedung Sanggar Riang Kuningan pada Selasa (14/11/2017). Ada empat PNS yang mendapatkan kejutan dari bank bjb Cabang Kuningan.

Kejutan dari bank bjb itu adalah hadiah undian umroh bagi PNS Kuningan yang menjadi nasabah di bank milik pemerintah itu. Salah satunya adalah Ketua DPD Korpri Kuningan Dr H Dian Rahmat Yanuar MSi.

Semua bersorak ketika nama pria yang juga Kadisdikbud Kuningan itu. Pincab bank bjb Cabang Kuningan Maman Rukmana langsung mengklarifikasi bahwa program ini undian sehingga siapa saja berhak.

“Ketika muncul Pak Dian itu hanya kebetulan saja. Buktinya yang tiga orang berbeda. Malahan ada satu yang pensiuna,” ujar Maman.

Progam wisata relegi ini untuk periode tahun 2017. Setiap tahun bank bjb menyedikan kuota untuk PNS, sehingga kesempatannya sangat terbuka tinggal menjadi nasabah.

Sementara itu, Dian Rahmat Yanuar mengaku, berterimakasih kepada bank bjb atas adanya undian ini. Ia sendiri tidak menyangka sama sekali.

Pernyataan yang sama juga diutaran oleh Moch Edin Sodikin. Pria yang bertugas di Kantor Korpri Kuningan ini mengaku, undian umroh ini merupakan rejeki yang tidak disangka-sangka.

“Kalau sengaja menabung untuk umroh pastinya akan lama. Tapi, dengan rejeki dari Allah melalui bank bjb sangat mudah. Terima kasih bank bjb,” ujar ayah dua anak ini. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com