Bank bjb Sabet Dua Juara di Dua Kategori

KUNINGAN (MASS)- Pada lomba stand Pekan Raya Kuningan, bank bjb Cabang Kuningan keluar sebagai juara untuk ketegori Stand Terbaik. Selain merebut di stand terbaik di PRK, bank kebanggaan masyarakat Jabar dan Banten ini juga meriah Juara I di Karnaval Budaya dengan tema Kuningan Rampes.

Kendaraan hias yang digunakan bank bjb menyisihkan BRI, dan AS Putra Motor. Setiap tahun dalam Karnaval Budaya bank bjb selalu ambil bagian dalam even yang menyedot ribuan warga Kuningan itu.

Sementara itu, pemilihan stand terbaik memang tidak berlebihan karena stand bank bjb berbeda dengan lain. Pada tahun ini  menggmabil tema yakni bjb non tunai bikin santai.

Pada stand itu bjb menyediakan games yakni  Tebak Koin untuk 3 pemenang, dimana  Juara I mendapatkan  hadiah tabungan Rp1 juta,  Juara II tabungan Rp750 ribu dan  Juara III hadiah tabungan Rp500 ribu. Lalu,  Roulet Gift dengan hadiah  merchandise bjb . Sedangkan lomba foto dengan thema bjb non tunai diupload di IG.

Adapun  tag 3 teman dan caption terbaik sebagai grand prize nya tabungan masing masing Rp1 juta dengan 2 pemenang pendukung boneka super mafy dan super fifi. Hadiah bagi pemenang sudah diserahkan kepada dan mereka sangat senang.

Sementara itu, penyerahan hadiah diberikan oleh bupati kepada pihak bjb pada acara penutupan Pekan Raya Kuningan. Pada setiap tahun bank bjb memang selau hadir dan tampil menarik  pada penataan konsep stand dan juga karnaval. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com