Bahagiakan Karyawan, Ajak Keliling Bali

KUNINGAN (Mass)- Owner Jojo Cafe dan Restoran J&J  Kiki menyadari betul peran karyawan dalam mensukseskan usahanya, maka sebagai balasanya bukan hanya mensejahtrakan karyawannya, tapi juga membuat mereka bahagia dengan cara diajak jalan-jalan.

Pada tahun ini karyawan dijak untuk berwisata ke Pulau Bali. Sebanyak 39 karyawan dimanjakan selama tiga hari. Mereka diajak ke Pantai Kute, Tanjung Benoa, Palau Penyu, Pantai Pandawa, dan Monument Legian yang merupakan monomen untuk mengingat korban Bali.

“Mereka telah berjasa kepada saya, maka sudah seharusnya perusahaan memberkan reward,” ucap Kiki kepada kuninganmass.com Kamis.

Kiki menyebutkan, cara yang dilakukan bukan kali ini saja tapi juga sejak usaha dirintintas. Baginya, karyawan merupakan mitra kerja sehingga mereka perlu diperlakukan sebaik mungkin.

Dikatakan, ketika hubungan terjalin baik maka akan membuat kinerja karyawan meningkat tajam. Mereka akan merasa memilki perusahaan sehingga berkerja sangat optimal.

Bukan hanya kepada karyawan, Kiki pun selalu  menyumbang anak yatim dan tetangga sekitar. Menurutnya, ketika sering berbagi maka usaha pun akan berlangsung lancar.

“Biasanay saya memberikan sumbangan kepada anak yatim ketika Jumat kliwon sekaligus pengajian. Semua karyawan baik PL, rumah makan hingga karyawan kebun binatang ikut pengajian karena beribadah itu sangat penting,” jelasnya. (agus)

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com