Asyik Punya Mobil Baru!

KUNINGAN (MASS) –  Program  Terdahsyat Emas Sepanjang Tahun 2017 sudah selesai diundi  pada Minggu (4/3/2018) di lapangan Pandapa Paramartha. Pada Acara puncak berlangsung yang meriah itu memutuskan Dede Ukim warga Blok Lempong Kelurahan/Kecamatan Cigugur sebagai pemenan Daihatsu Ayla.

Setelah menyeselaikan proses kelengkapan administrasi maka mobil warna putih itu, oleh pihak AS Putra diserahkan kepada Dede Ukim di halaman diler  AS Putra yang terletak di kawasan Cirendang.

Dede ukim yang datang didampingi istri dan anak terlihat sangat bahagia. Pada saat pengundian ia tidak bisa hadir karena tengah bekerja dan diwakili oleh   Novi Zulfa Fitri ayang merupakan ankanya.

“Sejak diberitahu oleh anak, saya kaget dan tidak menyangka sama sekali. Ini yang namanya rejeki yang datang dari Allah dan tidak disangka-sangka,” ujar Dede yang menerima hadiah pada  Selasa (6/3/2018).

Dede berjanji hadiah ini akan digunakan sebagai kenang-kenangan. Ia pun berterimakasih kepada AS Putra yang sudah menggelar acara undian sehingga impian memiliki mobil bisa terwujud.

“Semoga yang lain ikut merasakan seperti saya. Untuk itu mulai dari sekarag beli motor di AS Putra,” tandasnya.

Sementara PIC AS Putra Yayan Sugianto mengucapkan selamat kepada Dede Ukim yang meraih mobil. Ini bukti bahwa program AS Putra tanpa rekayasa dan tentu terbuka bagi semua konsumen.

“Tahun 2018 bukan hanya mobil tapi juga paket umroh dan hadiah menarik lainnya,” ujar Yayan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com