AS Putra Gandeng Paguyuban SRC M9

KUNINGAN (MASS)- Jumat (19/1/2019) menjadi momen penting bagi Diler Motor AS Putra. Dimana diler motor Honda yang ada di Kawasan Cirendang ini memutuskan kerjasama dengan Paguyuban SRC M9 Kabupaten Kuningan

Kegiatan kerjasam itu disahkan dengan ditanda tanganinya perjanjian kedua belah pihak. Yayan Sugianto selakuka PIC Diler AS Putra Motor dan Dudung Abdul Aziz Ketua Paguyuban M9 di dampingi saksi – saksi kedua belah pihak

Dengan terjalinnya kerjasama ini maka mempercepat akses pelayanan untuk warga yang tergabung dala SRC M9, tentu yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

“Kerjasama ini membuat konsumen sangat mudah, tidak ribt dan tentu hanya perlu selangkah dari rumah ketika membeli motor,” ujar Yayan.

Diterangkan, special program khusus pembelian di Toko SRC Berhadiah 2 paket Umroh. Lalu, 3 Unit Motor Beat , 1 Mobil Ayla dan ratusan hadiah lainnya.

“Semoga kerjasama ini membuat semuanya mudah dan tentu membantu warga memiliki kendaraan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban M9 Dudung Abdul Aziz mengaku kerjasama ini dibuat kerena saling menguntung kedua belah pihak.
Paguyuban M9 sendiri sudah cukup lama melakukan kerjasama.

“Perlu diketahui paguyuban SRC M9 adalah Paguyuban yang bergerak di bidang penjualan barang seperti sembako bergaya semi modern. Brand merk Toko SRC tersebar hingga 400 Toko SRC di Kuningan,” tandasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com