Andalkan Menu Ayam Goreng dan Gurame, Rumah Makan Ini Dikunjungi 81.493 Orang

KUNINGAN (MASS) – Setiap wisatawan yang datang ke Kabupaten Kuningan pastinya bukan hanya menginap di hotel, tapi juga berburu kuliner  di rumah makan dan restoran.

Dari 35 rumah makan dan restoran yang terdaftar di Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata ternyata kunjungan ke rumah makan dan restroan sangat banyak. Dari kurun waktu setahun ada 842.3000 orang mencicipi berbagai menu yang ada di kota kuda.

Berdasarkan data  dari 35 yang ada di Kuningan ternyata Rumah Makan Cipondok yang paling banyak dikunjungi. Total ada 81.493 orang yang makan di rumah yang terletak di Kecamatan Kadugede itu.

Rumah makan ini banyak di kunjungi karena memang menu ayam goreng dan gurame disukai oleh konsumen. Tempatnya pun strategis sehingga sangat disukai.

Tempat ini ramainya bukan hanya pada saat liburan. Tapi juga pada saat hari-hari biasa. Bukan hanya ayam, gurame tapi menu karededok pun membuat konsumen selalu ketagihan.

Ternyata setelah Rumah Makan Cipondok, Hucap Mi Iroh yang paling banyak dikunjungi oleh konsumen. Total ada 60.526 konsumen datang untuk mencicipi makanan khas Kuningan itu.

Sementara peringkat ketiga yang paling banyak dikunjungi adalah Rumah Mayang. Total ada 54.216 orang datang ke rumah makan  yang terletak di Jalan RE Martadinata itu.

Selajutnya adalah Pujesara yang didatangi total 50.109 pengunjung. Menyusul kemudian, Rumah Makan Laksana dengan jumlah konsumen yang datang adalah 40 ribu orang.

Bagi yang penasaran bisa mengunjungi tempat tersebut. Kuliner di Kuningan itu bervariasi mulai dari kelas kaki lima hingga bintang lima ada. Selamat menikmati.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com