Ada Pesta 5.000 Kurma di Jalan Raya Cirendang

KUNINGAN (Mass)- Momen bulan yang penuh berkah tidak dilewatkan begitu saja oleh Diler AS Putra Motor. Selasa sore bertempat di halaman diler AS Putra yang terletak di Jalan Siliwangi No 126 (Cirendang) digelar acara pesta 5.000 kurma.

Program pesta 5.000 kurma itu merupakan program bagi-bagi kurma bagi para pengendara yang melintas ke kawasan Cirendang. Dengan pemberian kurma ini diharapkan para pengendara yang belum sempat buka puasa bisa menyantapnya.

“Alhamdulilllah  program pertama pesta 5.000 kurma berjalan lancar. Para pengnedar melalui jalan seputaran Cirendang-Kuninganterlihat bahagai,” ucap PIC AS Putra Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com, disela-sela acara.

Yayan menyebutkan, acara ini akan digelar selama 12 kali. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedualian diler Honda yang berada di Cirendang kepada pengendara yang tengah berpuasa.

Diperintahkan lanjut dia, kepada kaum muslim untuk berbagai kepada mereka yang tengah berpuasa. Pahala yang akan diperoleh sangat berlipat-lipat.

“Selama bulan Ramadhan komitmen AS Putra Motor adalah memberikan kebaikan untuk sesama. Terkait dipilihnya kurma karena makanan ini dianjurkan untuk dikonsumsi pada saat buka puasa,” jelasnya.

Dari pantauan kuninganmass.com semua karyawan turun ke jalan untuk memberikan kurma kepada pengendara khususnya pengendara motor. Mereka tampak senang bisa berbagai. Begitu juga pengendara sangat senang menerima kurma.

“Terima kasih AS Putra Motor semoga Allah membalas dengan berlipat-lipat karena membantu orang yang akan berbuka puasa,” ucap Imelda salah seorang pengendara. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com