Acep dan Aang Hadir di Bukber Puspita Cipta Grup

KUNINGAN (MASS)- Seperti tahun-tahun sebelumnya PT Puspita Cipta Grup selalu mengggelar acara buka bersama. Bukber tahun 2018 di gelar di Gazebo Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur pada Sabtu (26/5/2018).

Ratusan orang hadir mulai dari petugas parkir, pasukan kuning, pegawai SPBU, karyawan Puspita Cipta Grup, klub moge dan para anak yatim. Selain itu juga hadir para undangan seperti Tokoh Kuningan H Aang Hamid Suganda dan Bupati Kuningan non aktif H Acep Purnama.

Pada kesempatan tersebut digelar santunan kepada anak yatim dari Yayasan Dian Ar-Rohmat. Yayasan ini dikelola oleh Endun Abdulhaq yang merupakan Komisoner KPU Jabar.

H Rohmat Ardian SSos MM yang merupakan bos  PT Puspita Cipta Grup menyebutkan, acara ini merupakan bentuk sujud syukur dan berbagi. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi.

Sebelum digelar acara buka bersama juga ada tauziyah yang disampaikan oleh Pengasuh Ponpes  As-Shidqu Desa Sampora Kecamatan Cilimus Alhabib Quraisy Baharun. Semua dengan khidmat menyimak penyampaian tauziyah.

Bukan hanya bukber dan santunan, tapi juga para tamu yang hadir disediakan door prize. Undian dilakukan usai salat magrib berjamaah.

 

Tampak raut bahagia dari para anak yatim yang mengikuti acara bukber. Mereka bukan hanya bisa merasakan nikmatnya menyantap makan enak, tapi juga memperoleh bingkisan.

“Terima kasih Pak H Ardian semoga usahnya lancar terus, sehingga kami bisa diajak bukber dan diberi bingkisan,” ujar salah satu anak yatim dari Yayasa Al-Munadi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com