Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Beginilah Kemeriahan Pembukaan Cirahayu Cup

KUNINGAN (MASS) – Setiap momen HUT RI muncul berbagai kegiatan olahraga. Kegiatan itu selain memeriahkan HUT RI dan Harja Kuningan ke 519, juga sebagi ajang untuk mencari bibit pemain.

Hal ini yang dilakukan oleh Karang Taruna Cirahayu Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi. Pada Kamis digelar pembukaan Cirahayu Cup di lapangan sepakbola Kadatuan.

Hadir dalam acara tersebut  yakni Anggota DPRD Kab Kuningan Fraksi Partai Demokrat anggota Komisi II Hj. Titi Nurbandah,  Balon Bupati Kuningan dari Partai Demokrat Yosa Oktora Santono SSi MM. Lalu, ada Danramil 1513/Garawangii diwakili Serda Uus Tusida, Kapolsek Garawangi Iptu Marsoni, Kepala Desa Kadatuan Kastor, dan Ketua BPD Desa Kadatuan Subur Burhani.

Sebelum pembukaan turnamen digelar pawai alegoris masyarakat Desa Kadatuan dan arak-arakan Tim Peserta Turnamen Sepak Bola dengan  start dari Alun-Alun Desa Kadatuan dan Finish di Lapangan Sepak Bola.

Ada juga  penampilan drum band sehingga acara berlangsung semarak. Cirahayu Cup yang dihadiri 750 orang seolah menjadi pesta olahraga warga Setempat.

Ketua Karang Taruna Cirahayu Ebo Darba mengatakan, turnamen di laksanakan dari tanggal 17 Agustus- 9 September  yang diikuti 8 tim. Adapun kedelapan tim itu adalah  1. Ciragen FC. 2. Buana Putra FC. 3. Asira FC. 4. GSC Mas Bojong A 5. Rajawali FC. 6. Empat Roda FC. 7. Pamong FC. 8. GSC Mas Bojong B.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sengaja dibuka pada saat tanggal 17 Agutus agar membawa spirit kemerdekaan. Kami ingin ajang ini menjadikan sebagai wadah pemuda berprestasi, selain silaturhami,” ucap Ebo.

Sementara itu, Yosa Octora mengatakan, turnamen ini penting untuk mengembangkan bakat para  pemuda. Mereka perlu diberikan ruang untuk berprestasi. (agus)

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version