Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Bagaimana Nasib 12 Siswa Terduga Penyerangan ke SMPN 1 Kadugede?

KUNINGAN (MASS) – Usai melakukan penyerangan ke SMPN 1 Kadugede, akhirnya 12 siswa dari empat SMPN terduga penyerangan ditangkap. Mereka diminta keterangan terkait aksi tersebut.

Menurut Kapolsek Kadugede Abdul Majid, ke 12 siswa tersebut tidak ditahan. Mereka diberikan arahan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan.

“Diundang pula guru-gurunya serta orang tuanya. Selanjutnya diserahkan kepada para orang tuanya,” tandas kapolsek kepada kuninganmass.com Minggu (22/10/2017).

Sementara itu, Kepala SMPN Kadugede H Didi Hernadi menyerahkan semua permasalahan ini kepada pihak kepolisian. Ia enggan memberikan komentar karena menurutnya sudah masuk ranah pihak kepolisian.

“Mohon maaf saya tidak bisa memberikan keterangan. Biarlah pihak polsek yang memberikan keterangan,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Wakasek Kurikulum SMPN 6 Kuningan Cecep Jaya Subagja MPd menerangkan, ada dua siswanya yang ditangkap dalam kejadian tersebut. Mereka merupakan kelas 9 dan atas kejadian ini menjadi pembelajaran.

Sementara Wakasek Kesiswaan SMPN 3 Deni SPd mengaku, ada siswa empat orang yang diamankan pada saat kejadian itu. Selama ini pihak sekolah sudah memberikan pembinaan kepada siswa.

“Kejadian ini terjadi diluar jam pelajaran. Kami pastinya akan melakukan pembinaan kepada mereka. Kejadian ini harus diambil hikmahnya termasuk para orang tua bahwa mendidik menjadi tanggungjawab semuanya,” jelas Deni. (agus)

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version