Wakil Bupati Terpilih Hadir Diacara Civock

KUNINGAN (MASS)- Civock (Civic Owner Club Kuningan) pada Jumat malam menggelar kegatan ramah tamah di Gedung Open Space Gallery Lingarjati Cilimus.  Acara yang berlangsung jam 20.00 WIB itu dihadiri Wakil Bupati Kuningan  terpilih M Ridho Suganda.

Ketua Panitia Pelaksana Anniversary 7Th Civock Agung Nugraha acara yg dihadiri oleh member  Civock sebanyak  25 orang ini intinya lebih ke pembahasan mengenai acara Anniversary 7Th yang mempunyai tema Kuda Kuningan ( Kumpul Urang Di Asrina Kuningan). Acara itu  sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan lintas komunitas lokal dan regional.

Selain itu juga  ingin  memperkenalkan ragam wisata yag ada di kabupaten Kuningan kepada masyarakat luas. Karena memajukan Kuningan bukan hanya tanggungjawab Pemkab Kuningan tapi semua pihak.

“Dalam rangka merayakan kebersamaan yang terbingkai dalam spirit kita adalah keluarga besar yang terbentuk dari ragam gaya, etnis, ras, agama. Namun kita adalah satu. Kami bukan sekedar komunitas tapi kami adalah keluarga,” ujarnya kepada kuningamass.com, Sabtu (22/9/2018).

Acara ulah tahun lanjut Agung, akan diselenggaran pada tanggal 1 Desember 2018.  Selama ini Civock terbilang sering menggelar acara rutin dengan para anggota, mulai dari sekedar kopi ddarat antar member sesuai chapter masing-masing, touring, hingga program baksos.

Dikatakan, selama ini   Civick  selalu  membuka komunikasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan visi-misinya, selain bekerjasama dengan diler-diler juga dengan berbagai organisasi yang ada. Hal tersebut juga tidak luput dari bimbingan dan dukungan pemerintahan setempat.

“Terima kasih kepada Pak Edo yang mau hadir dan memberikan dukungan kepada kami. Perhatian dari pemerintah membuat kami merasa dirangkul dan selama ini pun kami membentuka Civick bukan hanya menyalurkan hobi tapi juga ingin bermanfat bagi warga,” ujarnya mengakhiri. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com