Usai Terima SK, Si Loreng Dukung Polisi Tangkap Pelaku Penyebar Berita Hoax

KUNINGAN (MASS)-  Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Kuningan pada Rabu (21/3/2019) menerima SK kepengurusan Markas Cabang (Marcab) dari  Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Jawa Barat Ukur Purba. Proses penyerahan SK itu dilakukan di Restoran Lembah Ciremai.

Selain penyerahan SK, Ormas Laskar Merah Putih MaCab Kabupaten Kuningan juga mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh  pihak kepolisian untuk menangkap pelaku berita hoax dan ujaran kebencian. Pada acara penyerahan itu tampak hadir para pengurus LMP Kuningan dan juga LMP dari Marcab wilayan lain.

“Semoga pihak  kami pun dapat bersinergi membantu pihak penegak hukum untuk mengunkap pelaku penyebar berita hoax. Pasalnya, dengan berita hoax membuat masyarakat menjadi resah, ujar Kabid Humas LMP Irwan Fauzi.

Sementara itu Ketua LMP Macab Kuningan  Yuyu Kahfiudin meminta  kepada setiap anggota LMP Kabupaten Kuningan agar menjadi anggota yang dapat berperan aktif, mempunyai integritas yang tinggi,  bertanggung jawab. Kemudian juga  dapat menjadi mitra yang baik.

“Jangan jadikan loreng hanya sekedar gaya-gayaan. Tapi kita tunjukkan intelektual kita dan semoga kita menjadi bermanfaat dalam membantu orang yang selama ini banyak diperlaklukan tidak adil,”  tandasnya.

Yuyu mengtakan,  selain Laskar Merah Putih MaCab Kabupaten Kuningan, juga Laskar Merah Putih Kabupaten Cirebon, Laskar Merah Putih Kota Cirebon beserta jajarannya, dan dari Mabes Laksar Merah Putih pun turut hadir.

Mereka semua mengucapakan selamat bergabung kedalam keluarga besar Merah Putih. Dan menjadi bagian penting untuk membantu pemeritah dan juga membeli warga yang selama ini termarjinalkan.

 

“Semoga kehadiran kami di Kuningan memberikan manfaat karena ormas ini dibentuk bukan gaya-gayan tapi membabntu pemerntah dan juga warga,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com