Steven and Coconut Treez Puaskan Dahaga Warga Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Sekian lama tidak menikmati suguhan musik berkualitas, akhirnya,  Sabtu malam ribuan warga Kuningan dipuaskan dengan penampilan  Steven and Coconut Treez. Band beraliran reaggea ini menghibur dalam acara Unity Pitstop Kuningan di Open Space Gallery Cilimus.

Band yang digawangi oleh Steve N Kaligis ini tampil memukau. Mereka membawahkan lagu lebih dari 10 lagu. Hits Wolcome To My Parides  ikut dinyanyikan sehingga penggemar reaggea terpusakan.

Dari pantauan kuninganmass.com meski   Steven and Coconut Treez naik panggung sekitar jam 20.00 WIB, Namun, ribuan penggemar musik dari Kuningan dan juga Cirebon sudah berkumpul karena ada penampilan Cozy Republic. Untuk band pembuka sendiri hadir Rumput Laut, Coffee Blus dan Recehan Sewu.

“Respons warga Kuningan sangat luar biasa. Ini penampilam pertama kami dan berharap suatu saat bisa datang lagi,”ujar Steven.

Mantan vokalis Scope ini mengaku, suasana nyaman  Kuningan membuatnya betah tinggal di kota kuda. Bahkan, dengan adanya gunung tinggi menjulang membuatnya terinspirasi membuat lagu tentang gunung.

Dikatakan, tidak bisa dipungkiri musik  reaggea identik dengan pantai, tapi sebenarnya tidak mutlak dengan pantai. Buktinya, lagu berjidul Urban  pun tidak menceritkan masalah pantai.

“Gunung Ciremai pun bisa menjadi inspirasi kita untuk menciptakna lagu. Pokoknya doain ya kita bikin album baru ,” ujarnya dia yang mengaku pada penampilan di Kuningan terasa istimewa karena bisa berduet dengan mantan gitaris Slank.

Sekedar informasi Steven and Coconut Treez beranggotan  Steven N Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), “Opa” Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum). Album pertamanya adalah The Other Side yang meluncurkan hits Welcome To My Paradise. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com