Silaturahmi Sambil Bahas Reuni Perak

KUNINGAN (Mass)- Seperti yang lain para alumni SMAN I Garawangi angkatan 1996 juga memanfaatkan acara lebaran untuk silaturahmi.  Mereka berkumpul di Bumi Perkemahan Pakembangan Garawangi.

Bukan hanya bercanda ria tapi ada yang lebih penting yakni membahas persiapan reuni perak yakni reuini 25 tahun. Agar acara berjalan sukses maka dibahas jauh-jauh hari.

“Kita kan ingin reuni 25 tahun. Kalau reuni setiap tahun kan tidak seru. Maka para alumni yang dekat kita ajak ketemuan untuk membahas reuni perak,” ucap Ketua Panitia Ohan kepada kuninganmass.com.

Ohan yang didamping oleh Jaja Sudirja bersyukur para alumni yang kebetulan mudik menyempatkan waktu untuk berkumpul membahas acara reuni perak. Dalam acara nanti tentu bukan hanya berkumpul, tapi juga ingin memberikan sesuatu kepada pihak sekolah yang membuat para alumni sukses.

Alumni 96 lanjut dia, total sebanyak 200 orang lebih dan mereka banyak tersebar di berbagai daerah. Yang hadir dalam silaturahmi ada sekitar 50 orang.

Dengan yang 50 orang juga kata Ohan banyak yang sudah lama tidak bertemu. Sehingga seperti reuni, bedanya kalau reuni dikemas secara formal kalau silaturahmi hanya bertemu dan makan-makan.

“Mudah-mudahan pada acara reuini nanti akan berlangsu seru dan alumni bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat,” ucapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com