Siap-siap, Rabu Ada Pemadaman!

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalinya PLN Kuningan harus melakukan pemadaman. Hal ini karena ada perbaikan teknik yakni pemeliharaan TRAFO 1 GI Kuningan Tegangan Tinggi (TT).

Dengan pemiliharaan maka ada pemadaman sebagian dibeberapa titik. Adapun daerah yang akan padam adalah sekitar Cijoho, Jalan Siliwangi, Masijid Cijoho, Kantor Perhutani Kuningan.

Selain itu juga, Bank Jabar Kuningn, Purwawinangun, Jalan Pramuka, Winduherang, SPBU Cijoho, Ciporang. Lalu, Ancaran, Kantor DPRD, Polres Kuningan, AUTO 2000 Kuningan, sekitar SPBU Ancaran, Terminal Tipe A Kertawangunan.

Kemudian, wilayah terdampak lainnya adalah Babakanreuma, Tirtawinangun, Sindangagung, Pagundan, Manggari, Kertayasa. Selanjutnya Muncangela, Cijagamulya, Ciomas, Karoya, Pabrik Bulu Mata, dan SMK Patriot.

“Pemadaman akan dilakukan pada Rabu (6 Februari 2019) dari mulai jam 09:00 -selesai. Untuk itu diimbau kepada saudara agar mempersiapkan cadangan pasokan energ listrik,” ujar Manajer PLN Kuningan Iis Aisyah.

Dikatakan, apabila cuaca tidak memungkinkan atau ada sesuatu hal yang dapat mengganggu pelaksanaan pekerjaan tersebut, maka pemadaman ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com