Serunya Lomba Liwet di Pendopo

KUNINGAN (MASS)- Darma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Kuningan menggelar lomba menu liwet dan lomba merangkai buah-buahan. Acara ini digelar  rabu 12/11 di Pendopo Kuningan.

Berbagai lomba  itu  dilaksanakan bagian  dari  peringatan HUT ke-19 Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan. Total ada30 peserta dari SKPD.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Ny Yuana Ridho Suganda, Ketua DWP Ny Hj. Elah Dian, serta jajaran pengurus DWP dan Ketua DWP SKPD Se-Kabupaten Kuningan.

Dalam Sambutannya Wakil Ketua TP PKK mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan seperti ini karena kegiatan ini dapat melatih keterampilan ibu-ibu DWP dalam menyajikan aneka menu makanan dan buah-buahan.

Dalam kesempatan tersebut yuan juga tak lupa menyampaikan salam perkenalan kepada ibu-ibu anggota DWP dan hadirin yang hadir. Sebagai istri Wakil Bupati yang baru dilantik dirinya memohon dukungan serta doa dari semua warga Kuningan khususnya anggota DWP Kabupaten Kuningan agar dalam menjalankan tugas sehari-hari mendapatkan kelancaran.

Kegiatan ini disambut baik oleh para peserta, banyak dari peserta yang hadir dengan membawa tumpeng liwet dengan berbagai kreasi, serta merangkai buah dengan bentuk yang unik, sehingga membuat  para juri harus ekstra keras meniali  karena kreasi peserta sangat bagus.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ny Hj Een Kamil dan Ny Hj Kanti Apif serta Ny. Maman Suparman sebagai dewan juri. Mereka cukup kesulitan menentukan juara.

“ Pusing kang kreasi ibu-ibu para peserta sangat bagus-bagus. Mereka sudah pandai karena memang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kami sangat senang dengan kegiatan in,” ujar Een. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com