Selamat! Bung Dudi Iponk Kembali Terpilih Sebagai Ketua PAC

KUNINGAN (MASS)- Dibawah kepemimpinan Dudi Iponk PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lebakwangi terus berkembang dan ikut berperan di masyarakat, sehingga modal ini membuat pria yang akrab dipanggil Bung Iponk itu melenggang kembali menjadi Ketua PAC untuk kali kedua periode 2019 – 2021.

Terpilihnya Bung Iponk dilakukan pada saat  Rapat Pimpinan Pengurus ( RPP ) Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kebakwangi pada Sabtu (23/2/2019) di Lebakwangi. Dari proses pemilihan yang diikuti oleh unsur ranting sebanyak 13 suara,  Iponk kembali terpilih.

“Kepercayaan yang kembali diberikan kepada saya tentu tidak akan disia-siakan karena ini amanah. Saya sendiri menjadi ketua bukan untuk gaya-gayaan, tapi untuk membawa organisasi berperan di masyarakat sehingga bisa membantu pembangunan di Kuningan,” jalas Iponk lagi.

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan, menjadi anggota Pemuda Pancasila itu harus terdaftar bukan hanya memakai baju saja. Untuk di Lebakwangi  dipastikan semua memilki KTA karena ini menjadi syarat bergabung menjadi anggota.

Mengenai agenda pasca pelaksanaan pelantikanya  oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Kuningan  Harnida Darius SH, Iponk mengaku sudah ada, baik pembenahan internal maupun kegiatan yang menyentuh kepemudaan dan juga sosial masyatakat.

“Kami rutin menggelar berbagai  kegiatan di masyarakat karena kami ingin hadir bukan hanya sekedar ada,” pungkasnya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com