Sajian Mancanegara Siap Goyang Lidah Anda

CILIMUS (Mass) – Berbeda dengan menu makanan yang disajikan sejumlah resto dan kedai makanan pada umumnya, Queen King Caffe and Resto Bandorasa menyuguhkan hidangan mancanegara kelas hotel berbintang. Berlokasi di kawasan Obwis Sangkan Resort Aqua Park Bandorasa Cilimus, caffe and resto berdesain klasik berbaur gaya eropa itu setiap harinya mampu melayani pesanan para pengunjung baik warga Kuningan, luar kota hingga pengunjung dari negara tetangga.

Walaupun terbilang sudah cukup lama berdiri, namun sebelum dipimpin dengan konsep manajemen baru yang handal dan inovatif, caffe and resto ini belum menawarkan sajian khas mancanegara. Taufik Hidayat ST, merupakan pimpinan manajerial baru yang berhasil mengelola Queen King Caffe and Resto hingga mengalami kemajuan yang cukup drastis.

Sebab, sajian menu mancanegara ini merupakan terobosan baru yang berani ditawarkan arsitek muda lulusan salah satu universitas ternama di Jabar, sejak kurang lebih empat bulan memimpin. “Ini lebih ke coffe shop ya, menunya juga kita tawarkan dari mulai asian food hingga menu eropa kita sajikan. Tak hanya itu, kita juga menyediakan sisha dengan varian rasa dan berbagai varian kopi original,” ucap Manajer Queen King Caffe and Resto, Taufik Hidayat ST saat dikunjungi kuninganmass.com di lokasi resto, Minggu (1/5).

Dirinya mengaku, dalam pengembangan resto ini baru dilakukan sejak empat bulan kebelakang saat setelah mendapat kepercayaan dari pimpinan perusahaan untuk memegang tanggungjawab sebagai pengelola resto. Bahkan, atas kepercayaan pimpinan perusahan yang diberikan itu akhirnya berhasil mengubah konsep sajian yang ditawarkan, hingga mampu memuaskan puluhan pelanggan yang datang setiap harinya.

“Kita disini juga ada pelayanan khusus setiap malam minggu dengan menampilkan live music acoustic dari anak-anak band. Ini lebih ke konsep anak-anak muda, karena memang di malam minggu cukup ramai anak muda nongkrong disini,” katanya.

Adapun aneka coffe yang ditawarkan kata Taufik, diantaranya jenis arabika seperti Arabika Linthong, Mandailing, Peaberry, Java Raung, Bali Kintamani, Toraja Kalosi, Papua Wamena, dan jenis Robusta Toraja Malino serta Robusta Lampung. Adapula Magnum Deligth, Brave Mocca, Deep Vanilla, Sunny Taro Frappio, Kopi Tarik, Cafe Frappe dan lainnya.

“Untuk yang spesial kita sediakan Luwak Aceh Gayo, Cafe Latte, Coffe Creama, Cappuccino Spesial, Espresso Con Pana, dan Machiatto. Minuman tradisional ada wedang ronde, bandrek, wedang jahe dan ada juga Taro Milkshake, Choco Vannila Milkshake, Chocolate Milkshake, dan aneka juice,” sebutnya.

Tak kalah menarik dengan sajian kopi, Queen King Caffe and Resto siap memanjakan lidah pengunjung dengan suguhan berkelas khas mancanegara, seperti Japanese Food yaitu Tempura, Chicken Katsu, Beef Teriyaki, Chicken Teriyaki, dan Beef Mongolian. Untuk European Food yakni Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Spaghetti Bolognese, Beef Burger, ditambah aneka salad seperti Fruit Salad, Vegetable Salad, dan Mix Salad.

“Sajian Indoesian Food kita juga ada, jadi kita siap untuk memanjakan lidah para pengunjung resto dengan olahan makanan yang kami ramu sendiri, dan tidak ada di tempat lain. Dijamin beda dan lezat silahkan saja datang kesini, kami akan memberikan sajian terbaik untuk kepuasan pengunjung,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com