Remaja Masjid Awirarangan Gelar Study Islam Intensif

KUNINGAN (MASS) – Generasi muda merupakan aset penting bagi Negara dan bangsa. Namun sungguh ironis, ketika karakter generasi muda ini rusak. Kaum muda Kuningan khususunya, perlu belajar terhadap salah satu remaja masjid ini.

Saat ini Remaja Masjid Al-muttaqin Kelurahan Awirarangan Kuningan menggelar kegiatan Study Islam Intensif (SII) di Mesjid Al-Muttaqin dengan tema yang diangkat ‘Remaja Hebat Pilar Masa Depan Ummat’.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk siswa-siswi Sekolah Dasar seKabupaten Kuningan. Menurut Ketua Pelaksana Fahera mengatakan kegiatannya ini berangsung selama satu pecan mulai 28 Mei hingga 2 Juni besok. Hal ini ditujukan untuk mengisi kekosongan waktu para generasi muda dengan hal yang positif.

“Insyaallah kegiatan ini akan diselenggarakan selama satu minggu lamanya, dan alhamdulah kami ucapkan terimakasih kepada Kelurahan Awirarangan dan Ikatan Pemuda Awirarangan (IPMA) yang telah turut ikut mendukung kegiatan ini,” ujar Fahera, Kamis (31/5/2018).

Selain itu rupanya kegiatan ini cukup menarik perhatian para orangtua. Hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta sebanyak 250 anak. Sementara Lurah Awirarangan Romli Idries mengatakan segala bentuk kegiatan kaum muda Awirarangan yang positif akan selalu ia dukung.

“Namun perlu diperhatikan oleh kaum muda sekarang ini, yakni mereka harus siap dalam menghadapi setiap tantangan dan halangan yang menghadang. Generasi muda harus tetap semangat dan jangan mudah berputus asa tentunya,” ujarnya. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com