ODOJ Kuningan Sebar Wakaf Qur’an

KUNINGAN (MASS) – Setelah sukses dengan kegiatan Gerakan Ngaos bareng Tuna Netra Kuningan, Dewan Pengurus Area One Day One Juz (ODOJ) Kuningan menyelenggarakan program ODOJ Kuningan Sebar Qur’an Wakaf.

Ketua Komunitas ODOJ DPA Kuningan Andi Kurniadi, SE menyebutkann, kegiatan ini adalah dalam rangka menyukseskan Visi ODOJ Kuningan yaitu Membuka Pintu Langit dan Membumikan Al Qur’an di Kabupaten Kuningan. Selain itu juga ikut serta dalam rangka menyukseskan program “Gemar” Gerakan Magrib Mengaji.

Andi menyebutkan, adapun Qur’an ODOJ yg disebar sebanyak 400 Mushaf yg di distribusikan ke Masjid, Mushola, MDTA, TPA yang membutuhkan di wilayah Kuningan.

“Kami berharap Qur’an Wakaf tersebut bisa di manfaatkan dengan cara dibaca. Jangan sampai hanya di jadikan koleksi di masjid atau mushola saja dan di buka saat bulan Ramadhan saja. Tetapi kami berharap di baca setiap waktu,” tandas Andi.

ODOJ lanjut dia, membuka Donasi Wakaf Qur’an dalam bentuk kegiatan #GerakanKITA Wakaf 1000 Qur’an dalam rangka menuju kegiatan Silaturahim Akbar Para Pencinta Qur’an ke 3 yang akan dilaksanakan pada bulan November 2019 bertempat di Kabupaten Majalengka.

“Harapan kami semoga kita bisa membentuk generasi Qur’ani khususnya di kabupaten Kuningan, dan ikut serta dalam menyukseskan Visi Kuningan MAJU (Mandiri, Agamis, Pinunjul),” tandasnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com