Pengurus FKPPI Dilantik

KUNINGAN (MASS) -Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menaruh besar khususnya kepada pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Kuningan serta elemen masyarakat lainnya untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah daerah terutama dalam mewujudkan visi Kabupaten Kuningan yaitu Mandiri Agamis Sejahtera (MAS).

Hal itu disampaikannya pada acara Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiarawan Indonesia (FKPPI) dan Putra-Putri TNI/POLRI Kabupaten Kuningan, di Gedung Mashud Wisnu Saputra, Makodim 0615 Kuningan, Sabtu (11/8/2018). Dengan visi tersebut diharapkan terwujud masyarakat Rapih Winangun Kertaraharja dalam budaya Silih Asah Silih Asih Silih Asuh.

Menurut Bupati, bicara FKPPI atau GM FKPPI tentu sangat akrab dan mengenal organisasi ini, sebagai organisasi yang telah lama ada di negara  Indonesia. Apalagi FKPPI atau GM FKPPI dibentuk oleh putra putri Purnawiarawan yang  memiliki integritas dan kecintaan yang tinggi terhadap bangsa Indonesia

“Sebagaimana pengabdian orangtuanya sebagai anggota TNI/Polri khususnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia serta dalam upaya mendukung dan turut serta menyukseskan pembangunan,” ujar bupati.

Bupati Acep mengharapkan  momen pelantikan pengurus FKPPI Kabupaten Kuningan sangat penting, penuh makna serta menjadi tonggak kemitraan pemerintah daerah dengan dengan organisasi kemasyarakatan dan semua unsur yang ada guna memajukan Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, proses Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiarawan Indonesia (FKPPI) dan Putra-Putri TNI/POLRI Kabupaten Kuningan itu juga diisi dengan kegiatan baksos berupa santunan. Diharapkan dengan dilantik pengurus baru maka akan membuat orginisasi ini ikut membangunan Kuningan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com