Penghuni Kos-kosan Dirazia, Ini Hasilnya

KUNINGAN (Mass)- Bulan puasa yang merupakan bulan penuh ampunan jangan dikotori dengan hal-hal yang negatif. Untuk mengantisapi hal tersebut terjadi, Sabtu malam dari mulai pukul 20.30-22.30 WIB  di Wilayah hukum Polsek Garawangi digelar kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Operasi Pekat Gabungan dipimpin oleh Kapolsek Garawangi AKP Zaenal Supena didampingi oleh Danramil Garawangi Kapten Inf Gatot Teguh Haryanto. Selain itu  tampak Kasi Trantib Kecataman  Sindangagung Imat Ruhimat SAp M Pd, Kanit Reskrim Ipda Nurjani, Kanit Sabhara Aiptu Rusman BI, Kanit Intelkam Bripka Aas Rosnawan SE, 4 anggota Polsek Garawangi dan 2 anggota Koramil Garawangi.

Sasaran operasi Pekat yaitu penghuni Kos-kosan di Desa Sindangagung dan Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung. Kedatangan rombongan itu membuat penghuni kosan kaget karena tidak biasanya dilakukan razia.

Satu persatu penghuni diperiksa identitasnya. Dalam operesi tersebut tidak ditemukan penghuni yang tidak memiliki KTP, sehingga hal ini membuat rombongan merasa senang karena penghuni kos sangat memperhatikan kelengkapan identitas.

Usai razia kos-kosan, rombongan menuju depan BRI Sindangagung. Di tempat tersebut kerap berkumpul Club Motor Mio Kuningan. Mereka diberikan himbauan dan arahan kamtibmas. Sebab, dengan begini maka semua warga bisa menjaga ketertiban sehingga di wilayah hukum Garawangi aman.
“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini  untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan Bulan Ramadhan 1438 H tahun 2017 di wilayah Hukum Polsek Garawangi,” ucap Kapolsek Garawangi AKP Zaenal Supena kepada kuninganmass.com. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com