Pasangan Artis, Anisa Rahma dan Anandito Hadir di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Mantan personil Cherrybelle, Anisa Rahma yang menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan 16 September 2018 lalu, hadir di Kabupaten Kuningan. Di Smart Student Center Iman Hidayat Uniku, Minggu (10/3/2019), pasangan muda ini menjadi pemateri Talkshow Inspirasi Hijrah.

Talkshow yang digelar DT Peduli Kuningan tersebut mendapat sambutan antusias dari peserta. Mereka menyerap pengalaman yang dituturkan Anisa dan Anandito. Bahkan pada hari bersamaan, kegiatan serupa digelar di Gedung Patra Ayu Komplek Bumi Patra Indramayu.

“Total peserta di Kuningan dan Indramayu mencapai 600 orang. Kegiatan ini bertujuan mengajak kaum muda-mudi, ibu-ibu milinial untuk terus mencari ilmu, mengajarkan perkembangan pergaulan di zaman sekarang yang benar, cara berhijrah dan bagaimana proses ta’aruf menuju pernikahan,” terang Jaenal Arifin, penanggungjawab acara.

Selain itu, imbuhnya, talkshow juga bertujuan mengajak para peserta berdonasi untuk program kemanusiaan disalurkan di daerah khususnya daerah Kuningan dan Indramayu.

Salah seorang peserta, Budi merasa senang mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya banyak ilmu yang bisa diperoleh dari talkshow pasangan muda itu.

“Senang sekali bisa hadir di sini banyak sekali ilmu yang didapatkan, terimakasih DT Peduli,” ucap Budi.

Sementara, Jaenal mengatakan, DT Peduli mengucapakan terimakasih kepada para sponsorsif yang telah ikut membantu menyukseskan acara. Mulai dari MQEF, Arrohmah, Hisana, AS Putra, Berkah Chicken, Optik Zolaris, Tangan Digital, BNI Syariah, 212 Mart, Kaskun, Kedai si Demplon, kontrakan H Tatang, Elshanda, Aquila, AB Chicken, Aqudo, dan Mega Suara. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com