Nonton El Clasico, Pendukung Barca-Madrid Akur di Kedai Ini

KUNINGAN (MASS) – Sabtu (23/12/2017) malam  semua mata tertuju kepada partai bergensi berjuluk El Clasico antar Real Madrid melawan Barcelona. Pendukung kedua keseblasan memilih tempat yang nyaman untuk nonton dan kebanyakan cafe atau kedai.

Dari sekian banyak tempat nongkrong,  Kedai 24 Kopi yang terletak di Jalan RE Martadinata No 24  menjadi pilihan. Meski saling berteriak mendukung tim jagoaannya masing-masing, tapi mereka tetap akur.

Lantunan musik akustik membuat para penonton lebih nyaman. Saking banyaknya pendukung mereka terpaksa berdiri. Bahkan ada yang di duduk di lantai.

Antusias yang tinggi menunjukan mereka lebih nyaman menonton pertandingan di kedai. Dan hal ini ditangkap sang pemilik dengan menyediakan layar lebar.

“Menyediakan layar lebar dengan sajian musik aksutik menjadi agenda rutin kami setiap akhir pekan. Silahkan nikmati menu sambil menonton sepakbola,” ujar sang Owner  Deden Kurniawan.

Ia berjanji untuk Piala Dunia 2018 akan memberikan kejutan kepada pengunjung. Mereka diberikan keleluasaan untuk memberikan dukungan kepada tim kesayanganya.

“Piala Dunia kami akam membuat pengunjung nyaman. Ini pesta bola yang hanya ada empat tahun sekali sehingga harus benar-benar,” ucapnya.

Dari pantauan kuninganmass.com meski sang tuan rumah harus keok dengan skor 0-3. Namun, para pendukung menerima hasil tersebut dan tetap akur hingga akhir.

Usai menonton sepakbola mereka pun menikmati akhir pekan dengan nongkrong dan sekali-sekali me-requet lagu. Malam Minggu yang indah semakin sempurna.

Bagi yang belum datang ke kedai, coba dech pasti tidak akan nyesel. Ajak keluarga, kerabat bahkan pacar. Nikmati aneka menu terutama kopi, dijamin akan ketagihan.

Untuk tempat dijamin nyaman dan strategis, duduk didalam maupun di luar sama nikmatnya. Yang terpenting adalah tempat parkir luas sehingga tidak was-was. (agus)  

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com