Rayakan Tahun Baru dengan Pemimpin Bervisi Misi Baru

KUNINGAN (MASS) – Tinggal menghitung hari saja sebelum tiba pergantian tahun 2018 ke 2019 yang akan segera datang menghampiri, kebanyakan masyarakat sudah menyusun rencana untuk merayakan di sela-sela pergantian tahun dengan cara yang bisa di katakana spesial.

Padahal nuansa pergantian tahun adalah momentum yang  sangat tepat untuk melirik perjalanan hidup selama 2018 dalam rangka mengevaluasi diri apa saja yang pernah di lakukan selama satu tahun ini. Dari mulai hal yang baik dan buruk dapat dikaji sendiri, dengan  mengevaluasi dirilah sebagai referensi agar di langkah awal tahun 2019 nilai kebermanfaatan hidup dapat di tingkatkan lagi.

Resolusi cantik dan cerdas untuk lebih mematangkan diri bagi mahasiswa di hari pergantian tahun 2019 salah satunya adalah dengan mengevaluasi sampai mana kebermanfaatan kita sebagai sosial control, agen of change dan iron stok untuk mengawal kebijakan pemerintah dan  visi misi kabupaten kuningan saat ini.

“Kita memohon dan berharap semoga tahun 2019 akan menjadi penadah bagi tumbuhnya harapan baru semangat baru dan kehidupan baru yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnnya . mari kita bergandengan tangan bahu membahu bekerjasama mewujudkan kuningan maju, makmur, agamis, pinunjul berbasis desa,” ucap Bupati Kuningan di dalam video pidatonya yang tersebar di sosmed dari humas kuningan.

Sungguh betapa luar biasanya seorang pemimpin yang sudah memberikan edukasi dan himbauan serta permohonan doa untuk awal tahun 2019 untuk kabupaten tercinta ini. Dan kami catat dengan penuh keberharapan yang kuat atas doa dan permohonan yang mudah-mudahan dapat memberikan efek kuningan yang lebih berkemajuan dengan visi misi yang sudah diucapkan oleh bapak bupati kab. kuningan.

Perayaan tahun baru dengan pemimpin bervisi misi baru adalah suatu kebahagian kuningan dapat menyambut visi misi dan tahun yang serba baru, sebagai mana bupati kuningan menghimbau warga masyarakat kab. Kuningan dalam pergantian tahun ini untuk tetap kondusif aman dan tentram,  dan tentunya kita hormati atas arahannya dengan berlandaskan sami’na wa atho’na agar bisa merasakan dan menikmati betapa khidmatnya momentum pergantian tahun 2018 ke 2019.

Selamat tahun baru 2019 Warga Masyarakat Kab. Kuningan!***

Penulis: Alvian Rolis Nugraha

Menteri Luar Negeri BEM Unisa Kuningan 2018-2019

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com