Penampilan Agis Pletok Sempurnakan Pekan Raya Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Penutupan Pekan Raya Kuningan pada Selasa (10/9/2019) malam tidak kalah seru dengan pembukaan  yang menghadirkan Charly van Houten pada tanggal 1 September. Salah satu artis yang tampil adalah Agis Pletok yang merupaka pedangdut jebolan Bintang Pantura 3.

Kehadiran Agis Pletok sangat dinanti oleh warga Kuningan, sehingga penonton yang hadir membludak. Bahkan mereka ikut bergoyang di Terminal Kertawangunan. Penampiilan Agis Pletok yang mempesona ini membuat PRK lebih sempurna karena kehadiannya menjadi wahana hiburan bagi warga.

PRK 2019 atau yang lebih dikenal dengan pameran pembangunan Kabupaten Kuningan digelar sejak tanggal 1 hingga 10 September 2019 merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-521 Kuningan.

Seketika pengunjung yang sudah mulai berdatangan sejak mulai sore tambah memadati lokasi panggung hiburan. Para pengunjung ini bergoyang mengikuti musik dan lagu.

Dalam kesempatan tersebut, Agis menyuguhkan sejumlah lagu di antaranya, Ku tak bisa jauh, Jangan Nget-ngetan dan Harusnya Aku. Penampilan Agis yang sepuran membuat penonton terhibur dan Agis sendiri sangat menikmati penampilan sehinga ia tampil all out.

” Tampil di kota kelahiran sendiri merupakan hal yang membanggakan terlebih pada momen PRK yang menghadirkan ribuan penonton. Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang memberikan ruang bagi saya untuk tampil diacara ini,” jelas Agis.

Perempuan  asal Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar  itu mengaku, adanya PRK menjadi hiburan tersendiri. PRK juga menjadi ajang pencarian penyanyi karena digelar audisi.

Ia berharap kedepannya PRK lebih bagus lagi dan banyak artis Kuningan yang tampil karena dengan diberikan ruang maka penyanyi bisa berkembang. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com