Meski Tak Diundang Banyak Warga Kuningan Hadiri Pernikahan Ega dan Rafly

KUNINGAN (MASS) – Kamis (17/10/2019) jam 08.00 WIB menjadi momen bahagia bagi pedangdut muda Ega Noviantika dan Muh Rafli Heriawan (Rafly). Pasalnya,  mereka resmi menjadi pasangan sah suami istri.

Momen bahagia itu bukan hanya disaksikan oleh keluarga, kerabat dan sahabat, tapi juga para penggemar mereka berdua. Sehingga pernikahan itu dihadiri banyak orang. Bahkan, banyak warga meski tidak diundang mereka datang untuk memberikan ucapan.

Pasangan belia ini merupakan jebolan  akademi dangdut Indosiar. Untuk Ega sendiri namanya melambung dan mengharumkan nama Kuningan di kancah musik dangdut Indonesia.

Ega dan Rafly mengikat janji suci di Mayang Weding Jalan RE Martadinata No 173 Kecamatan Kuningan. Mereka berdua tampak bahagia, tak terkecuali para penggemar yang setia mengikuti proses demi proses dari awal.

Keputusan mereka berdua menikah mendapatkan dukungan dari semua pihak.  Meski masih belia namun diyakini pasangan ini akan bisa menjalankan rumah tangga dengan baik karena dilandasi saling cinta.

Dari pantauan kuninganmass.com teman-teman pedangdut seangkatan Ega banyak yang hadir memberikan ucapan. Salah satunya adalah Lesti. Bahkan, ia ikut menyumbangkan lagu untuk memberikan ucapan selamat.

“Meski tidak diundang saya hadir memberikan ucapan karena Ega sudah menjadi milik warga Kuningan sehingga semua ikut medoakan. Semoga menjadi keluraga samawa,” ucap Hamdan yang datang dari Desa Jambar Kecamatan Kadugede. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com