Lama Tak Terdengar, Klub Mobil Ini Berkumpul Kembali

KUNINGAN (MASS) – Setelah hampir 2 tahun tak terdengar OMLETZ COMMUNITY KUNINGAN berkumpul disela-sela kesibukannya masing-masing dalam agenda Halal Bil Halal belum lama ini.

Moment Idul Fitri dimanfaatkan para anggota OMLETZ Untuk berkumpul silaturahmi sembari melaksanakan rapat pemilihan kepengurusan untuk 2 tahun kedepan.

Rizky Dewanda yang akhirnya mendapat kepercayaan untuk memimpin OMLETZ Kuningan. Dirinya sumringah lantaran dapat berkumpul setelah cukup lama vakum.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul kembali di momen lebaran ini meskipun masih ada diantara kita yang tidak dapat hadir dikarenakan mudik lebaran. Tapi saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya untuk Omletz Kuningan yang telah berdiri selama 4 tahun ini,” ucap Rizky.

Pemuda yang baru saja menjadi ketua terpilih ini menerangkan, Omletz Community adalah klub mobil di Indonesia yang memiliki Chapter 26 Chapter di Indonesia. Kuningan, sambung dia, adalah Chapter Pertama di Jawa Barat disusul Garut, Cirebon dan Bandung.

Rizky menambahkan dirinya dan Omletz ingin kembali seperti dulu. Ada kopdar mingguan rutin, melakukan kegiatan sosial tiap tahunnya, dan beragam aktivitas lainnya.

“Bahkan bilamana ada event-event otomotif seperti kontes modifikasi mobil baik di dalam daerah maupun di luar daerah Kuningan Insya Allah kami akan mengikuti kegiatan tersebut, tujuannya untuk memperkenalkan Omletz kepada masyarakat luas,” tekadnya usai menghadiri Halal Bil Halal DPRD Kuningan, Rabu (12/6/2019). (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com