Kompetisi Golden Memories, Catet Waktunya!

KUNINGAN (MASS) – Tinggal sehari lagi, Golden Memories Kuningan Competition 2018 akan dilangsungkan. Ajang asah bakat dan hobi menembang kenangan ini digelar oleh seorang penyanyi Kuningan, Ade Ratna Gomes, dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Besok Golden Memories Kuningan Competition ini dilaksanakannya, mulai jam 9 pagi di J&J Resto Linggarjati Kuningan, Jalan Bojong Linggarjati Cilimus,” sebut Ade Gomes kepada kuninganmass.com Sabtu (22/9/2018) pagi.

Dikatakan, kompetisi ini terbuka untuk umum. Siapapun yang berminat bisa ikutan dengan biaya pendaftaran Rp150 ribu. Sayangnya, dari kuota 50 orang hingga Jumat (21/9/2018) tinggal tersisa hanya 2 kursi.

“Sabtu ini kita akan laksanakan Technical Meeting mulai pukul 13.00 WIB di Villa Kampung Gunung The Mountain Gunung Keling. Jadi, sisa kuota 2 kursi itu masih bisa terisi dalam waktu beberapa jam ke depan,” ujarnya.

Dalam menerangkan Golden Memories Kuningan Competition, Ade mengemukakan, ajang ini bertujuan untuk mengingatkan kembali tembang-tembang kenangan. “Sekaligus ajang penyaluran hobi dan bakat terpendam yang selama ini belum tersalurkan dikala muda,” kata wanita yang sudah menyanyi sejak bangku SD itu.

Kompetisi ini, imbuh Ade, baru pertama kali diselenggarakan di Kuningan. Namun ia berencana untuk menjadikannya sebagai agenda rutin tahunan. Bahkan Ade Gomes berniat membentuk komunitas tembang kenangan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com