Kuninganmass.com Hadir di Google Play Store

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya lebih memudahkan pembaca mengakses kuninganmass.com, kini aplikasi situs berita ini hadir di Google Play Store. Warganet bisa langsung mengunduhnya agar bisa mengikuti perkembangan informasi seputar Kuningan.

“Insya Allah lewat Google Play Store pembaca setia akan lebih mudah mengetahui berita-berita seputar Kabupaten Kuningan, bahkan aksesnya bisa lebih cepat,” ujar Deden Rijalul Umam, redaktur kuninganmass.com, Senin (8/1/2018).

Selama ini, warganet mengakses pemberitaan portal bertagline minimarket politik ini lewat mesin pencarian dan media sosial. Namun mulai sekarang bisa pula langsung mengaksesnya dari aplikasi yang masuk Google Play Store.

“Kehadiran media online kuninganmass.com ini sejak didirikan memang diselaraskan dengan kemajuan jaman. Maka dari itu Insya Allah kami akan terus ikuti perkembangan teknologi demi peningkatan layanan terhadap pembaca,” tekad Deden.

Dilihat dari tracking statistics website, Deden merasa bersyukur kepercayaan warganet terhadap kuninganmass.com terus naik. Untuk itu dirinya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh pembaca setia.

“Sebagaimana pernah saya ucapkan di Mukadimah, kepercayaan masyarakat itu modal dasar sekaligus modal yang sangat berharga bagi keberlangsungan sebuah media massa, yang nantinya bermuara pada kuatnya negara atau daerah,” tandasnya.

Kepada warganet, Deden juga berharap agar tidak segan-segan menyampaikan kritik, saran dan masukan. Sebab menurutnya, tidak ada yang sempurna di dunia ini sehingga butuh pandangan orang lain. Dengan begitu, semua bisa berjalan saling beriringan dan tumbuh bersama-sama. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com