Kuningan Ultah, Banjir Ucapan Dari Artis, Salah Satunya Pemeran Film Gundala

KUNINGAN (MASS)- Hari Jadi Kuningan ke 521 terasa bergema  dimana-mana. Bukan karena dirayakan dengan berbagai acara. Namun,  tokoh-tokoh penting baik  gubernur, wakil gubernur, bupati, maupun artis bergantian mengucapkan selamat kepada Kuningan.

Dulu hanya sebagain artis mengucapkan selamat Hari Jadi. Itu juga artis kelahiran Kuningan yakni Maudy Koesnady. Tapi, kini artis banyak yang mengucapkan seperti Desi Ratnasari, Iis Dahlia, Tora Sudiro, Ikang Fauzi, Ence Bagus, hingga Pemeran Film Gundala Abimana Arstya.

Meski mereka salah pengucapkan yakni Hari Jadi Kota Kuningan, padahal seharusnya Hari Jadi Kuningan. Namun setidakanya  apa yang mereka lakukan wajib diapresiasi oleh warga Kuningan.

“Untuk beberapa artis memang saya minta seperti Iis Dahlia kebetulan dekat dengan anak saya. Begitu juga yang lainnya. Dalam video itu diselipkan ajakan untuk menghadiri acara Perayaan Hari Jadi Kuningan pada tangggal 29 September di Bumi Ragunan,” ujar Koordinator Gerakan Kuningan Memangil Atin Cross, Minggu (1/9/2019).

Atin mengaku, pihaknya saat ini tengah menyusun acara perayaan kebetulan berbagai komunitas warga Kuningan sudah setuju. Mereka yang ada di perantauan ingin bersatu untuk merayaan sebagaii bentuk kecintaan kepada tanah kelahiran.

Sekadar informasi, berbagai komunitas warga Kuningan terbentuk di perantauan. Mereka terlihat nyata pada saat bencana dimana bantuan mengalir deras.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com