Kopdar ISC Bahas Keberangkatan ke Bogor

KUNINGAN (MASS) – Lama tak melakukan kopdar, akhirnya  Indonesian Starlet Club (ISC) Chapter Kuningan bertemu di Komplek Mashud Wisnusaputra Kuningan pada Jumat malam.  Dari 60 anggota ISC, hadir 25 orang.

Mereka berkumpul bukan hanya kegiatan rutin tapi ada kegiatan lainnya yakni pembahasan keberangkatan anniversary ISC chapter Depok di Bogor Sabtu 7 Desember 2019. Tentu sebagai sesama iSC harus hadir untuk menyemarakan acara tersebut.

Menurut  Ketua ISC Chapter Kuningan, Supriadi, rencananya, para anggota ISC Chapter Kuningan itu akan berangkat bersama menuju Bogor dan bergabung dengan keluarga besar ISC dari seluruh penjuru nusantara.

“Semoga lancar diperjalanan karena kami harus hadir sebagai bentuk solidaritas dan tentu memberkan dukungan,” jelasnya.

Sementara itu, dari 25 orang yang hadir tampak  Wahyu Hidayah. Pria yang dikenal Kabag Humas Setda Kuninga itu merupakan anggota ISC.

Ia mengaku bergabung karena memang hobi dengan kendaraan otomoti dan terpating  bisa menambahkan saudara dan bisa berbagi pengalaman dan informasi seputar pemeliharaan kendaraan yang terbilang antik itu.

“Senang dekat dengan mereka karena rata-rata orang sangat care dan tanpa sekat sehingga sangat nyaman,” jelas wong Brebes ini.

Untuk diketahui, Indonesian Starlet Club (ISC) merupakan salah satu club bagi pecinta mobil Toyota Jadul yakni, Starlet. Klub mobil Toyota jadul ini terbentuk sejak tahun 1995, tepatnya pada tanggal 22 Februari.

Klub ISC diperuntukan bagi para pecinta mobil Starlet baik Toyota Starlet Kapsul (starkap), Starlet Kotak (starko) dan juga Starlet FT (turbo). (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com