Komunitas Motor Siap Keep Safety Riding

KUNINGAN (MASS) – Setelah pertemuan undangan dari Kapolres Kuningan beberapa waktu lalu, bikers Kuningan semakin gencar menyosialisasikan tertib lalu lintas dan turut menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Kuningan.

Dengan adanya pemberitaan berita yang sempat hangat di kalangan komunitas motor mengingat kejadian di wilayah Mojokerto, mereka siap untuk ikut menjaga kondusifitas.

“Sebanyak 35 anak komunitas motor terkena razia oleh kepolisian Mojokerto karena kurangnya perhatian keamanan berkendara. Ini jadi perbincangan hangat di kalangan kami,” ujar Bayu Ucup BMW (Black Matic Whitelizer) Kuningan, Rabu (10/1/2018).

Pertemuan itu sendiri digelar di Aula Polres Kuningan. Kanit Dikyasa Satlantas Polres, Ipda Soepian SSos yang bicara di depan para biker. Ia menghimbau kepada rekan club/komunitas motor yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan untuk menaati tata tertib lalu lintas.

“Selain itu beliau mengimbau untuk lebih memperhatikan keamanan kendaraan. Pak kanit berharap agar rekan-rekan club/komunitas motor bisa memberikan hal positif kepada masyarakat,” kata Bayu.

Bayu mengaku senang dari pihak kepolisian selalu memberi himbauan dan merangkul bikers. Untuk itu dirinya mengajak seluruh komunitas motor agar menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

“Mari kita menjadi pelopor berlalu lintas yang baik dan memajukan dunia otomotif di Kuningan ini menjadi lebih berkembang dan menjadi contoh untuk kota-kota lainnya. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,” seru Bayu. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com