Ketua Yayasan Husnul Khotimah Kuningan Melepas 15 Jamaah Umroh

KUNINGAN (Mass) – Perjalanan umroh ke tanah suci Mekkah Al Mukaramah merupakan perjalanan yang bersifat ibadah. Diperlukan sikap tawakkal yang tinggi dalam perjalan ibadah tersebut. Tentunya tawakal itu setelah segala upaya ikhtiar insani sudah ditempuh.

Demikian dikatakan Ketua Umum yayasan Husnul Khotimah Kuningan KH Mu’tamad MPd saat melepas 15 Jamaah Umroh Pegawai Husnul Khotimah dan keluarga di Halaman kantor Yayasan Husnul Khotimah Desa Maniskidul, belum lama.

Mu’tamad berharap para jamaah umrah diberi kesehatan dan kekuatan, baik fisik maupun batin, sehingga bisa melaksanakan ibadah dengan lancar dan tujuan ibadah tercapai.

Dalam kesempatan itu, Mu’tamad yang didampingi seluruh pengurus yayasan meminta para jamaah mendoakan kaum muslimin dan keluarga besar Husnul Khotimah secara khusus.

“Do’akan juga Husnul khotimah dan seluruh civitas akademika agar selalu  diberi keberkahan, diberi kesehatan lahir batin, dan diberi kekuatan iman agar bisa melaksanakan semua amanah secara baik dan  profesional,” harap Mu’tamad.

Menurut Mu’tamad, Husnul Khotimah secara rutin memberikan Reward umroh gratis setiap tahunnya bagi 5 orang pegawai yang sudah lama mengabdi dan memiliki kinerja yang baik.

“Yang mendapat umroh gratis sebenarnya sebanyak 5 orang. Adapun selebihnya adalah keluarga mereka yang sekalian berangkat supaya bisa beribadah dengan keluarga. Yayasan bekerjasama dengan Islah Travel yang dikelola Alumni Husnul khotimah,” kata mu’tamad.

Prima Abadi, Salah satu penerima Reward umroh mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kesempatan yang diberikan yayasan kepada dirinya dan teman-teman, sehingga bisa melaksanakan perjalanan ibadah umroh tahun ini.

“Terimakasih kepada yayasan Husnul Khotimah atas kesempatan ini. Sebenarnya cita-cita untuk umroh ini sudah lama diniatkan, bahkan terpikir oleh saya untuk umroh backpacker, guna menghemat biaya perjalanan. Namun alhamdulillah yayasan memberikan reward ini. sehingga biaya yang dipersiapkan bisa untuk mengajak istri berangkat bersama,” tuturnya.

Lima orang pegawai yang mendapat reward umroh adalah Prima Abadi, Arsidi, Yeni Nuryeni, Maman Aripujaman, dan teguh Wahyudin. Tangis dan peluk haru keluarga yang ditinggalkan melepas para jamaah yang berangkat dari Kampus I Maniskidul, dengan menggunakan bis menuju Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Selanjutnya take off pukul 20.20 wib menuju Saudi Arabia. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com