Kepengurusan Baru Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Setelah terpilihnya M Agung Tri Sutrisno sebagai ketua umum PC IMM Kuningan pada Musycab IMM ke-XII (22-23/12/2018), Sabtu (19/1/2019), Agung beserta jajaran pengurus periode 2018-2019 dilantik oleh ketua DPD IMM Jawa Barat.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Kuningan itu mengusung tema ‘Generasi Aktif dan Kritis Dalam Mewujudkan Kepemimpinan Yang Progresif’. Sebagai bekal untuk pengurus baru, pasca pelantikan diadakan dialog kepemiluan dengan mendatangkan Komisioner KPU Kuningan Lestari Widyastuti dan Komisioner Bawaslu Kuningan Abdul Jalil Hermawan.

Ketua pelaksana Insan Naufal Fadlullah mengatakan, sebagai mahasiswa dipandang perlu untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu serentak 2019 ini. Oleh karena itu, dengan dialog kepemiluan, diharapkan menjadi gambaran dan modal dasar dalam pemahaman tentang kepemiluan.

“Setelah mengikuti dialog yang langsung mendatangkan perwakilan KPU dan Bawaslu, kami harap kader IMM mampu berperan aktif dalam menyukseskan pemilu serentak 2019 sesuai dengan tema pelantikan yang menitikberatkan mahasiswa harus aktif dan kritis dalam segala hal,” jelas Naufal.

Sementara itu, ketua umum PC IMM Kuningan M Agung Tri Sutrisno mengatakan, sebagai pengurus yang baru, perlu mengetahui histori kepengurusan sebelum-sebelumnya. Sehingga kepengurusan baru bisa menjadi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. “Saya mengajak kepada jajaran pengurus Cabang yang baru dilantik dan pengurus Komisariat untuk berperan aktif dan kritis, termasuk pada Pemilu Serentak 2019. Selain itu juga, kami ucapkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya atas kinerja satu tahun ke belakang,” papar Agung. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com