Keliling Kota, Ika Gunakan Pengeras Suara

KUNINGAN (MASS) – Demi mewujudkan Kuningan yang bersih, Kuningan yang sehat dan Kuningan MAJU 2023, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama didampingi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kab. Kuningan terus gencar melaksanakan giat Jum’at bersih (jumsih).

Jumsih kali ini di lakukan di seputaran kota kuningan. Tepatnya di sepanjang Jalan Otista pada, Jum’at (11/01/2019).

Disela-sela jumsih, kepada para pedagang, pemukiman warga, instansi sekolah dan pertokoan, Ika rajin mengajak seluruh masyarakat di lingkungan atau sepanjang jalan yang di lewati.

Hal itu dilakukan karena PKK beserta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kabupaten Kuningan, tidak mungkin setiap hari Jum’at berada di satu lokasi.

“Semoga dengan himbauan seperti ini, bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat Kabupaten Kuningan dan bisa melakukan Jumsih dengan rutin. Minimal di lingkungannya masing-masing,” harap Ika.

Usai melakukan jumsih di sepanjang Jalan Otista, Ika dan seluruh rombongan Ibu-ibu berkeliling seputaran Kuningan hingga halaman Setda untuk memberikan himbauan. Berbekal pengeras suara, Ika mengajak kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Kuningan untuk senantiasa menjaga kebersihan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com