Jelang Lebaran, Alumni 81 Berikan Uang Kadeudeuh

KUNINGAN (Mass)- Peran guru tidak akan pernah dilupakan oleh muridnya, karena bisa seperti sekarang ini karena ada jasa seorang yang selalu sabar dalam mendidik siswanya.

Peran guru ini tidak dilupakan oleh alumni SMPN I Kuningan angkatan 1981. Meski diantara mereka banyak yang sukses namun mereka tidak melupakan jasa guru.

Sebagai bentuk rasa terima kasih para alumni menjelanga lebaran memberikan uang kadedeuh kepada 13 guru yang masih hidup. Para alumni itu melalui panitia reuni mendatangi ke 13 guru tersebut.

“Bagi kami uang yang diberikan itu tidak sebandingan dengan ilmu  yang kami peroleh. Jasa guru tidak akan pernah bisa dibalas, maka tiap ada kesempatan kami selalu mendatanginya untuk mengucapkan terimakasih,” ucap Ketua Alumni SMPAN I angkatan 1981 Dudi Budiyana kepada kuninganmass.com.

Dudi yang didampingi oleh Humas Apip Mustofa menyebutkan, alumni ada sekitar 250 orang dan mereka tersebar dimana-mana. Meski banyak yang sukses namun jalinan komunikasi terus terjalin.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pra reuni sebelum nanti kegiatan reuni usai lebaran. Semoga apa yang dilakukan para alumni  ini bermanfaat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com