Berawal dari Hobi Photo, Kini Jadi Selebgram

KUNINGAN (MASS) – Dunia photography sudah tak asing lagi bagi Fika Vidiasary. Ya, sudah bertahun-tahun Fika jadi model photography. Bagi perempuan cantik ini, photo-photo telah menjadi hobinya sejak masih gadis.

Tidak disangka, dari hobinya itu Fika ternobatkan sebagai selebgram asli Kuningan. Followers instagramnya kini sudah mencapai 112 ribu. Bahkan sejak 2010, hobi photo dijadikan profesi oleh Fika.

“Seneng photo-photo sih dari dulu. Ternyata sekarang malah jadi profesi,” ujar perempuan kelahiran 26 September 1985 itu sembari memperlihatkan senyum manisnya, Selasa (10/12/2019).

Fika mengakui, banyak perusahaan produk busana muslimah mengendorsnya. Sebagian besar perusahaan dari Bandung, Jakarta dan Solo. Namun ada juga produk busana dari Kuningan yang melakukan permintaan yang sama.

“Kita ingin saling membantu menumbuhkan ekonomi orang Kuningan,” tutur alumni SMUN 1 Kadugede dan juga alumni STIE Yogyakarta tersebut.

Bukan hanya itu, istri dari Rinto Yulianto ini selalu mensyukuri nikmat dari sang maha pencipta dengan memperhatikan anak-anak yatim. Terbukti sebagian penghasilannya ia sisihkan untuk kegiatan sosial, membantu anak yatim dan bentuk syukur lainnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com