Ini Yang Dilakukan Slanker Saat Ngabuburit

KUNINGAN  (Mass)- Berlomba-lomba dalam kebaikan pada bulan puasa sangat dimakni oleh para Slanker Kuningan. Maka dari itu pada Jumat sore mereka berkumpul  di Lapangan Pandapa Paramartha.

Bukan hanya melakukan pertunjukan live  musik akustik untuk ngabuburit, tapi mereka juga melakukan kegiatan bakso berupa pembagikan makanan takjil kepada pengendara. Pendek kata Slank Fans Club Kuningan Asri (SFCKA) ini mengisi dengan hal positif dan mendapatkan amalan.

Ketua SFCKA Noval  menyebutkan, kurang lebih ada  100 Slanker yang hadir. Hadir pula perwakilan SFC dari Cirebon serta rekan Fals Mania yang ikut juga  memeriahkan.

Dipilihnya bulan puasa lanjut dia, karena bulan penuh barokah, sehingga selain silaturahami juga bsia berbuat apal. Sebagai mahluk sosial beramal dan juga silaturhami wajib dilakukan.

Kegiatan baksos juga untuk membuktikan bahwa anak-anak Slanker memiliki sifat sosial. Dan yang terpenting bisa mengikis anggapan negatif dari masyarakat.

“Kita bukan gankster, penjahat, apalagi teroris. Kita hanya sekumpulan pecinta seni khususnya dibidang musik dan penggemar band Slank. Dan bila mana ada yang mengatas namakan Slanker melakukan tindakan diluar hukum saya siap turun langsung menindaknya,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Noval menerangkan, SFCKA meresmikan ranting Kecamatan Kuningan yang diberi nama “Slanker Tuan Kota”. Ranting ini   terdiri dari daerah Pramuka, Cijoho dan Ancaran. Tujuannya dibentuk renting agar anggota terorganisir di struktural dan lebih tertata rapih. Slanker Kuningan sendiri merupkan organisasi  resmi dan memiliki  AD/ART sesuai yang di tetapkan oleh Pulau Biru Managemen. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com