Ini Rincian Juara Lomba Nyanyi ‘Minat Bakat 2018’

KUNINGAN (MASS)- Setelah dilakukukan penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari Ade Ratna (Jebolan Golden Memories Indosiar 2016), Dede Mila (Senior Dangdut Kuningan) dan Bram Titaley (MC, Model, Penyanyi) akhirnya diputuskan para pemenang lomba. Dalam penilaian dewi juri berkeja secara profesional.

Untuk ketegori Kuningan Dangdut Competition 2018d Juara I kategori Pria Iwan Kurniawan, Juara 2 Ahmad, Juara 3 Garryn Nugraha. Lalu, Harapan 1 Azis Suharna, Harapan 2 Taufiq Ginanjar dan Harapan 3 Yaya Arya.

Sementara untuk kategori Perempuan Juara 1 disabet Putri Dwi, Juara 2 Resti Fauzy, Juara 3 Rita Amelia. Sedangkan juara Harapan 1 Wulan, Harapan 2 Tisya Anisa dan Harapan 3 Nita Anita.

“Selamat untuk para peserta dan treus berlatih agar semakin maju dan menjadi penyanyi terkenal,” ujar Kabag Kesra Setda Kuningan Toni Kusumanto ApS,IP.

Mengenai banyaknya minat peserta menunjukkan potensi musik dangdut di Kuningan sangat besar, antusias masyarakat sangat tinggi dengan kegiatan ini.

“Ini jelas kemajuan bagi Kuningan, banyaknya kualitas vocal yang baik menunjukan bahwa potensi Kuningan dalam dunia menyanyi cukup besar. Sudah saatnya mereka menunjukan eksistensinya dengan salah satunya melalui perlombaan ini. Dan bukan tidak mungkin dari ajang ini lahir generasi baru yang akan mengharumkan nama Kuninan.

Sekedar informasi kegiatan ini mendapat respon bagus terbukti dengan banyak nya minat peserta yang mendaftar. Namun panitia membatasi hanya 100 peserta saja.

Dan dalam waktu seminggu sejak informasi disebar melalui media sosial, 100 peserta sudah mendaftar.

Kegiatan ini diselenggarakan di gedung KNPI Jl. Arya Kamuning Kuningan dan dibuka secara langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama pada hari Senin, (05/02/18).

Kompetisi ini terselenggara sebagai momentum untuk menumbuhkan potensi penyanyi-penyanyi dangdut di Kabupaten Kuningan. Sekaligus untuk mempersiapkan penyanyi terbaik Kuningan yang nantinya akan ditampilkan pada even-even lainnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com