Ingin Tahu Profil Mojang Kameumeut Tahun 2018? Nih Datanya

KUNINGAN (MASS)-   Dewan Juri Moka Alit dan Remaja 2018 menetapkan Alya Naily Huda dan Muhamad Rizky sebagai Moka Kameumeut (Favorit). Bagi Alya kemenangan ini diluar dugaan terlebih remaja cantik kelahiran Kuningan 11 Nopember 2004 itu belum genap setahun terjun ke dunia model.

“Tidak sangka Alya dapat jauara. Alhamdulillah Ya Allah latihan selama ini ada hasilnya,” ujar siswa  SDN I Sukamulya Kecamatan Cigugur kelas VI kepada kuninganmass.com, Selasa (27/3/2018).

Anak dari pasangan  Tono Kartono dan Elisabet Suharmi itu ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak selama ini yang banyak mendukung. Tanpa mereka Alya tidak akan seperti ini.

“Dan pastinya kepada mamaku yang tidak lelah mendukung dan mengantar aku. Begitu juga saudaraku,” tandasnya.

Alya mengaku, selain ditetapkan sebagai Mojang Kameumeut  juga pernah meraih prestasi di dunia modeling yakni  Juara Harapan 3 Lomba Top Model Gebyar Merah Putih Ke 11 se-Wilayah 3 Cirebon.

Lalu  Juara Harapan 1 Lomba Art And Culture Festival 2017, Juara 2 Lomba Busana Casual se-Wilyah 3 Cirebon.  Kemudian Juara Umum Perfomence se-Wilayah 3 Cirebon.

Selain itu juga lanjut siswa  AM Entertaiment itu, ia perrnah meraih Juara 1 Pemilihan Model Batik 2018, Juara 3 Lomba Busana Cici Koko Se-Wilayah 3 Cirebon. Dan terakhir  Juara 2 Lomba Fashion Show Busana Casual Bebas.

“Semoga apa yang aku raih menjadi awal baik untuk ke depannya. Aku ingin maju seperti yang lain,” ujarnya.

Ia mengaku, keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari arahan dari sanggar AM Entertainment Kuningan. Meski terlihat mudah, padahal sebenarnya perlu kerja keras dalam menggeluti dunia modeling.

Alya mengakui, meski rutin mengukti perlombaan. Namun, ia tidak melupakan kewajian sebagi pelajar dan ia juga tidak lupa selalu mengaji. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com