Honda Brio Club Indonesia Berbagi dan Diakhiri Bukber

KUNINGAN (MASS)- Honda Brio Club Indonesia Chapter Kuningan tidak tinggal diam di bulan suci Ramadhan ini. Mereka memanfaatkan bulan suci penuh berkah  dengan berbagi takjil kepada pengendara.

Acara baksos ini dilakukan di depan Pendopo Kuningan pada, Kamis (30/5/2019) sore. Semua anggota HBCI hadir dalam acara baksos kesekian kali sejak dibentuk tahun 2017.

“Selama bulan Ramadhan ada 2 agenda HBCI yakni  kesatu  Bukber member HBCI Kuningan Chapter tanggal 19 Mei 2019 di RM Bogaurang Caracas. Lalu, Kamis  Berbagi Takjil  di depan Pendopo Bupati Kuningan mulai jam 16.30 WIB dan dilanjutkan dg buka bersama di RM Ayam Penyet Surabaya,; ujar  Ketua HBCI Kuningan  Ade Bunyamin MSi kepada kuningan usai acara

Ade yang menjabat Ketua Chapter Kuningan sejak  tanggal  14 April 2019 mengaku, apa yang mereka lakukan khususnya berbagi takjil bentuk kepedulain terhadap umat muslim. Meski tidak banyak namun rasa ingin membantu dibulan penuh barokah ini sangat besar.

“Insa Allah kami akan terus rutin berbagi. Kami ingin HBCI bukan hanya sekedar menyalurkan hobi tapi juga berguna di masyarkat,” ujarnya.

Sekedar informasi HBCI terbuka bagi siapa saja selama mereka memiliki mobil Honda Brio. Bagi member baru nanti akan mendapatkan stiker HBCI yang akan ditempel di kaca depan dan belakang mobil. Kemudian, juga kartu anggota berupa e-money card yang dapat digunakan untuk transaksi non tunai.

Untuk kumpul semua anggota dijadwalkan minimal 1 bulan 1 kali atau bersifat situasional. Tujuan ingin HBCI Kuningan untuk jalin silaturahmi,  kekeluargaan,  sosial, charity sesama pemilik mobil Brio dan keluarganya.

“Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi  Ade Beye (082125151981) atau bisa login di www.hbci.official.id,” ucap pria jebolan Uniku itu.

Ia berharap dengan terbentuknya HBCI Kuningan bisa memberikan manfaat bagi semunya. Selain bisa bersilaturahmi juga bisa berbagi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com