Holand Martabak, Stasiun Ngemil Kawula Muda

KUNINGAN (Mass) – Tak hanya kedai dan cafe yang semakin merajalela di pinggiran kota Kuningan, sebuah tempat tongkrongan baru dengan konsep klasik adat sunda berbalut desain eropa juga siap memanjakan hari-hari santai kawula muda. Holand Martabak, sebuah stasiun ngemil yang khusus disediakan bagi para pengunjung dengan segudang jenis makanan dan minuman, baik ringan maupun makanan berat siap memanjakan lidah para pengunjung.

Stasiun ngemil yang berlokasi di Jl RE Martadinata sebelah barat RSU Wijaya Kusumah, yang tak lain masih satu grup dengan RM Mayang Cathering itu, memiliki penawaran khusus bagi para pelanggannya. Sebab, penyajian martabak sebagai menu andalan di Holand Martabak itu, tak hanya bisa dipesan untuk dibawa pulang, namun bisa disajikan langsung untuk disantap bersama teman-teman selagi nongkrong bersama didalam stasiun ngemil tersebut.

“Jadi, biasanya kan kita pesan martabak itu untuk dibawa pulang. Disini, kita bisa pesan dan langsung dimakan bersama sajian yang lain, dengan menu-menu makanan ringan maupun minuman andalan Holand Martabak,” ucap owner Grup Mayang Chatering, Hj Nurhayati saat ditemui kuninganmass.com disela-sela santap malam di Holand Martabak, Minggu (17/4).

Hadirnya Holand Martabak ini, pihaknya bisa menambah satu konsep baru untuk merambah bisnis kuliner dengan pangsa pasar anak-anak muda yang hobi nongkrong. Tak hanya anak muda, tempat yang terbilang klasik dengan nuansa eropa dan adat ketimuran ini juga bisa memberikan kenyamanan bagi anggota keluarga yang ingin berkunjung.

“Tak hanya anak muda, disini juga banyak yang membawa serta sanak keluarganya untuk memesan makanan dan minuman yang kami sajikan. Karena, kita sebenarnya semua kalangan masuk kok mau keluarga ataupun anak muda,” katanya.

Untuk aneka makanan yang disajikan bagi para pengujung, dirinya menyebutkan selain dari sajian favorit seperti martabak pizza, adapula martabak smoked beef, sapi tuna, jamur, keju mozarella, selai blueberry, oreo, nutela, toblerone, varian es krim vanila, green tea dan lainnya. Selain itu, aneka minuman juga disajikan seperti iced hulk, green tea, thai tea, white coffe dan minuman hangat maupun dingin yang lain.

“Ada juga aneka mie seperti cream mie holand, spaghetti bolognaise, mie jeletot dan ekstra toping lain. Lalu kita sediakan kentang goreng, sosis goreng, zuppa-zuppa, chicken katsu, ayam bakar, rendang dan jenis lainnya,” terangnya.

Adapun harga yang ditawarkan kata Nurhayati, semua jenis hidangan makanan dan minuman sangat terjangkau dan ekonomis. Walaupun dengan harga bersahabat, namun tidak mengurangi cita rasa tinggi dan berkelas bagi para penikmat kuliner di Kuningan.

“Tapi, kita juga menerima pesanan karena basic memang kita berawal dari cathering. Kita buka mulai pukul 12.00 WIB siang hingga 22.00 WIB malam, kadang-kadang kalau malam minggu sampai tengah malam jam 00.00 WIB,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com