Giliran GOW yang Dikunjungi

KUNINGAN (MASS)- Persatuan Istri Karyawan dan Dosen Universitas Kuningan (Priskad Uniku) kembali melakukan kegiatan silaturahmi dengan mengunjungi ke tempat kerjanya Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten KuninganHj Rini Sujiyanti, SE MM. Kunjungan itu dilakukan pada hari  Kamis (27/09/2018).

Ketua Priskad Uniku Dewi Fatmasari SE MSI, kegiatan kunjungan silaturahmi ini yang kedua kalinya dilakukan oleh pengurus Priskad Uniku, pertama, Priskad Uniku berkunjung silaturahmi keHj Ika Acep Purnama selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan.

Berkat saran, arahan dan masukan dari istri Bupati Kabupaten Kuningan itu, Priskad dan pengurus melakukan silaturahmi kedua dengan mengunjungi  Ketua GOW Kabupaten Kuningan Hj Rini Sujiyanti.

Istri Rektor Uniku yang sedang melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang itu, menjelaskan, bahwa tujuannya melakukan kunjungan silaturahmi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta memperkenalkan organisasi Priskad Uniku kepada GOW.

Ia  berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan silaturahmi ini, organisasi yang baru saja dibentuk dan dilantik itu bisa eksis dengan menjalankan roda organisasi, sehingga kedepan Priskad Uniku ini bisa memberikan yang terbaik, khususnya bagi Uniku dan pada umumnya bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Kuningan Hj Rini Sujiyanti mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari teman-teman pengurus Priskad Uniku.

Dirinya juga berharap, agar organisasi kewanitaan yang merupakan persatuan istri karyawan dan dosen Uniku tersebut, dapat memberikan yang terbaik khususnya bagi Uniku dan umumnya bagi masyarakat Kabupaten Kuningan sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Saya optimis, Priskad Uniku bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya,” ujar istri Dr. Sardjono yang akan maju menjadi Calon Anggota DPD RI Provinsi Jawa Barat periode 2019 – 2024.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com